Sabtu, 23 November 2013

GEER dan NGAREP, kasihan sih tapi bikin ngakak juga. (apakah agan pernah) | ™8E-Team™

GEER dan NGAREP, kasihan sih tapi bikin ngakak juga. (apakah agan pernah)

HT ternyata


boleh donk

yang kesinggung jangan

Spoiler for 1

Spoiler for 2

Spoiler for 3

Spoiler for 4

Spoiler for 5

Spoiler for 6

Spoiler for 7

Spoiler for 8

Spoiler for 9

Spoiler for 10

Spoiler for 11

Spoiler for 12

Spoiler for 13

Spoiler for 14

Spoiler for 15

Spoiler for 16

Spoiler for 17

Spoiler for 18

Spoiler for 19

Spoiler for 20


kalau bisa nambahin ya gan

Ngarep Itu Racun Yang Mematikan!

Barangsiapa pernah PDKT, pasti pernah terjangkiti virus ngarep. Virus ini membuat Anda semakin menggebu-gebu mengejar sang gebetan, dan semakin Anda mengejarnya, semakin dia menjauh dan sulit diraih. Virus ini bertanggungjawab membuat semua pemikiran, metode, tips, dan trik PDKT yang ada di dunia ini jadi gagal tidak berfungsi sama sekali.

Itu sebabnya sekali saja Anda terjangkiti, Anda beresiko mati kesepian!

sumber:twitternya hitmansytem

Quote:Original Posted By bl00pers
ane pernah sih gan... cuman di anggep sebagai temen saat malam minggu doang,tp lama kelamaan dan berkat perjuangan ane yg tulus,doi jd beneran suka ama ane dan berlanjut hingga skrg,dan akhirnya kami pun sudah punya 2 org buah hati


Quote:Original Posted By ad1enka
dapet dari fb





Quote:Original Posted By deganfan
jujur gw pernah ditolak dlu.. tp sbetulnya karena beda agama juga siiih.. hehe.. so alasan real nya gw bener2 ga tau..

sejak itu, gw ubah strategi klo dketin cewek.. ane ilangin ngarep2 nya.. jd kyak gede2in hati kita sndiri.. dan inget2 juga kekurangan dia.. trus gaul/ngobrol nya berjalan natural aja.. kayak temenan..ilang2in dh jaim2nya.. yaah, sisain dikit aja sih...

knapa ane pake cara ini.. soalnya pernah ada bbrp kasus, tmen dket ane yg cewek malah jd suka ma ane.. (padahal ane ga ngincer)..

abis itu ane mikir... ini kali yah yg bikin cewek jd suka.. berawal dr comfort dan merasa kita bukan orang lain lagi.. emang susah2 gampang gan.. apalagi klo dr awal kita uda nargetin tu cewek buat jd pacar..

tapi bisa kok.. lagian, jalanin apa2 klo ikhlas n nothing to lose, langkah jd ringan gan.. hati tenaaang... otomatis pengaruh ke aura kita.. cewek juga penasaran.. kok kta kyk rada cuek.. akhirnya dia yg berusaha cr tau kita.. wkwkwkw..


Quote:Original Posted By scrotumsasi
nih min
ane ada pengalaman
gak GR gak NGAREP

ane chatting sama adik tingkat, cuma iseng2, katanya jutek
ternyata gak, ya udah, lanjuuuuut asik


ane samperin kosnya, ane ajak makan
makin lama dia gak sengaja keceplosan kalo ada hati sama ane
ane juga ada hati, tapi ane pendem aja

lama kelamaan, hubungan ane makin runyam
karena Agama menjadi riak2 masalah


alhasil sekarang kita renggang
tapi ane tetep


pekiwan bisa ini


Quote:Original Posted By Colonel.Bata
sharing sedikit ahh

. dulu ane punya kenalan gan, doi kalem pendiem dan intelek, kata orang sih susah dapetin nya, tiap hari ane sms skedar curhat, nanyain kabar dan udah ane ungkapin rasa ane lewat sikap ane dan doi pun ngerespon , bujubuneng nya pas ngeliat hp doi ada scrinshut sms sama cowo cowo lain, alhasil pupus sudah ane tinggalin untung kita belum pacaran gan

. nyesek juga gan kalo di pikir pikir tapi ane yakin yang sama ane ini lebih baik dari dia


Quote:Original Posted By adipd
Tamcay gan



Quote:Original Posted By joharjeh4
ngarep boleh dong gan. tergantung cewek yang di kejar. kalo kita benar2 yakin dan 100% menginginkan dia. ya kenapa g di kejar. "sesuatu yang bernilai itu tentunya sangat mahal" dan tentunya ada pengorbanan yang besar. walaupun prosesnya sangat menyakitkan.
ane pernah dapetin cewek yang dulunya sangat ilfeel sama ane trus jadi cinta mampus sama ane.
ane sampe 4 kali nembak doi tapi di tolak terus. tpi ane g pernah mundur gan. ane percaya sekeras apapun hati seseorang pasti luluh kalo kita melakukannya dengan sepenuh hati.
utk masalah teknisnya nnti tunggu aja gebrakan dari ane "how to becomming woman magnet dengan teknik hipnotis"
kalaupun kita gagal, koreksi diri . perbaiki kualitas diri. karena "Life is 10% of What Happens to Me and 90% of How I React to It"
dan yang terakhir kalaupun kita masih gagal pdahal kita sudah melakukan bnyak pngrobanan maka di sinilah kita belajar ilmu ikhlas. percaya gan. g ada yang sia2 dalam hidup ini kalo kita melakukan sesuatu dengan tulus. CMIIW.

pejwan gan. biar jomblo2 cemangat.


Quote:Original Posted By asyifa
Ane tambahin ya gan



Quote:Original Posted By elfika0107
ane share pengalaman pribadi ane gan

taroh pejwan gan


Quote:Original Posted By fitrisinisa

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar